Blog number one in desa

Niki Salah Sawijining BLOG kang Di nduweni cah ndeso,sing bocahe wonten sekolah teng" MA.BUSTANUL ULUM"

Jumat, 25 Februari 2011

Apresiasi Karya Anak Bangsa Artav 2011 Internet Security 2.5

2/03/2011 | | 0 komentar »
Apresiasi Karya Anak Bangsa Artav 2011 Internet Security 2.5 - Satu lagi kita berikan apresiasi yang besar buat karya anak negeri ini. Ditengah kondisi negara yang sedang carut marut ternyata mereka masih tetap terus bisa berkarya dengan menghadirkan salah satu program antivirus lokal (made in Indonesia) yang cukup handal.

Artav 2011 Internet Security 2.5

Anti virus lokal yang berbasis visual basic ini dinobatkan menjadi antivirus terbaik pada beberapa forum lokal. dengan menyediakan beberapa fitur apik diantaranya Realtime Protection, Anti Hacker, Mail Scanner, USB Protected dan Link Scanner, Bahkan di versi terbarunya artav 2.4, Artav menambahkan fitur Worm Detector dan Rootkit Detector. Dengan dukungan hampir 2.000 jenis dengan hampir 500.000 varian virus.

Anti virus ARTAV ini diciptakan oleh siswa kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung yang bernama Arrival Dwi Sentosa. Hebat bukan.?? dengan usianya yang masih sangat belia telah mampu memberikan karya terbaiknya bagi negeri ini. Sudah selayaknya kita memberikan apresiasi dan Applause buat adik kita yang satu ini atas karya yang telah dibuatnya.

Seperti dikutip dari situs resminya (www.artav-antivirus.com ) versi yang diluncurkan pada bulan Januari 2011 ini yaitu versi 2.5 m3miliki beberapa keunggulan diantaranya :

Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV

Untuk mendapatkan antivirus ini anda dapat mendownloadnya secara gratis pada websitenya, atau juga dapat mengunduhnya pada link download di akhir artikel. Dan jangan lupa, jika sobat tidak keberatan dapat memberikan donasi agar sang pembuatnya dapat terus berkarya. Maju terus anak bangsa..!
Link Download

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar